A Tribute To Weird Al

A Tribute To Weird Al Blog

Weekend di Malaga – Sierra Nevada

Weekend  di Malaga – Sierra Nevada
Hanya berjarak satu setengah jam berkendara dari Malaga, provinsi Granada menawarkan tempat-tempat yang indah untuk dikunjungi, baik untuk arsitekturnya seperti sejarah dan budayanya: dapat kita temukan di desa-desa kecil yang indah ini sehingga kami menawarkan berbagai pilihan untuk menghabiskan akhir pekan yang tak terlupakan. .

Di sini kita menemukan tempat-tempat khusus seperti Capileira, sebuah kota kecil di ngarai Poqueira di wilayah Alpujarra; Rumah-rumah putih yang indah dengan sedikit lebih dari lima ratus orang, ini adalah tempat yang ideal untuk istirahat dan praktik wisata pedesaan.

Nama Capileira berarti “tempat tinggi” dan karena menjadi tempat akses yang sulit, tempat ini merupakan tempat terakhir yang harus ditaklukkan terlebih dahulu oleh orang Arab dan kemudian oleh orang-orang Kristen, menjadi lokasi beberapa pertempuran.

Daerah alami yang mengelilingi kota ini sempurna; Poqueira Ravine telah terdaftar sebagai artistik bersejarah, karena ini adalah contoh sempurna pelestarian arsitektur tradisional.

Capileira terletak di ketinggian 1.436 meter, menjadi desa tertinggi yang membentuk Barranco de Poqueira, desa-desa Bubion dan Pampaneira melengkapi geografi ini.

Selanjutnya, ini adalah pintu gerbang ke Taman Nasional dan juga jalan ke puncak Sierra Nevada, tempat yang sempurna untuk menikmati perjalanan dari ngarai Poqueira ke laguna yang berada di puncak gunung.

Dua tujuan yang paling banyak dikunjungi di daerah tersebut adalah Eras de Aldeire dan Refugio yang berjarak 2.500 meter di atas permukaan laut, tempat yang sangat baik untuk kunjungan ke puncak Veleta dan Mulhacén.

Di daerah perkotaan kita akan menemukan arsitektur yang menunjukkan gaya tradisional Alpujarras, rumah-rumah putih kecil dengan balkon yang dihiasi dengan bunga berwarna-warni. Terbagi menjadi tiga zona atau distrik dengan jalan-jalan curam dan sempit, Anda dapat melihat bagaimana orang menghormati lingkungan dan alam, menjadikan Capileira dan desa tetangganya tempat yang ideal untuk dikunjungi.

Ada beberapa pemandangan yang menawarkan pemandangan yang indah; Di antara yang paling banyak dikunjungi adalah sudut pandang Tajo del Diablo di daerah Pampaneira, sudut pandang Percher dan ujung selatan pemandangan Junta de los dos Rios memang memberikan pemandangan yang menakjubkan.

Pecinta lukisan dan fotografi akan menemukan lebih dari cukup inspirasi untuk seni mereka, tempat-tempat yang menakjubkan dan pemandangan yang tak ada habisnya di musim panas dan musim dingin dimana setiap stasiun akan memberi rona berbeda pada bentang alam.

Ada kemungkinan bersepeda gunung atau hiking melalui jalur yang dirancang khusus dan ditandai atau menempuh jalur baru di berbagai tempat yang masih perawan. Paralayang adalah salah satu olah raga yang bisa Anda praktikkan di daerah tersebut karena kondisi iklim di kawasan dimana ada daerah dengan iklim mikro yang unik dan sempurna.

Daerah masakan yang luar biasa mengundang kita untuk menikmati hidangan lezat, selain ham lezatnya.

Tentu saja kita tidak bisa melupakan anggur yang sangat baik yang merupakan bagian dari warisan kuliner kawasan ini dan makanan pencuci mulut yang lezat dengan pengaruh kue-kue Arab.

 

sewa mobil surabaya murah, sewa mobil surabaya, rental mobil surabaya, rental mobil surabaya murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

A Tribute To Weird Al © 2017 Frontier Theme